Cara Menggunakan Scrubber Otomatis

Auto scrubber, dikenal juga dengan nama scrubber otomatis, adalah alat yang digunakan untuk menggosok lantai tanpa kerumitan menggosok lantai dengan pel atau benda pembersih semacam pembersihan. Pembersihan efisien dan efektif dengan penggunaan scrubber. Biasanya, scrubber otomatis digunakan di gedung-gedung besar, seperti sekolah. Ada dua jenis scrubber otomatis tersedia: baterai dioperasikan dan scrubber yang ditancapkan ke dinding. Scrubber dirancang untuk lantai keras dan tidak dirancang untuk lantai yang memiliki bahan lembut yang mungkin rusak.

 1

         Isi sabun dan air ke scrubber. Yang tepat metode dan jumlah akan berbeda pada mesin, ukuran mesin dan jenis lantai. Setiap jenis lantai membutuhkan larutan pembersih yang berbeda dan jumlah larutan air. Informasi tentang jumlah untuk setiap lantai biasanya dalam instruksi manual.
         2

         Putar tombol searah jarum jam. Jika scrubber tidak memiliki kunci, flip switch sebaliknya. Scrubber otomatis lebih besar biasanya akan memiliki kunci. Scrubber otomatis lebih kecil akan bervariasi untuk setiap merek. Kuncinya akan menyalakannya. Jika scrubber plugs daripada berjalan pada baterai, pasang dan kemudian memutar kunci atau flip "On" tombol.

         Pesan sponsor
             Kaseya Desktop Migrasi

             Backup, Restore & Migrasi Daftar Hari untuk Free Trial!
             www.Kaseya.com.au / Free_Trial
         3

         Tarik tuas bawahnya atau tekan pegangan turun untuk menurunkan scrubber ke lantai. Turunkan squeegee, jika mesin memiliki satu, dengan menarik tuas squeegee bawah.
         4

         Lepaskan tuas parkir jika diperlukan. Beberapa scrubber otomatis didorong, sementara yang lain didorong. Tuas parkir digunakan untuk menjaga mesin dari bergerak sebelum siap. Beberapa scrubber otomatis lebih kecil tidak memiliki tuas parkir.
         5

         Pindahkan scrubber ke depan. Beberapa scrubber akan membutuhkan dorongan lembut ke depan, sementara yang lain didorong maju dengan pegangan. Jika didorong ke depan, putar pegangan depan dan mesin akan bergerak maju dengan kecepatan tetap. Mengontrol arah mesin dengan berjalan di belakangnya dan membimbing dengan pegangan.
         6

         Rem mesin untuk menghentikannya. Rem adalah tuas sama dengan tuas parkir awal. Mengosongkan air kotor dan air yang berlebih.